Total Tayangan Halaman

Senin, 31 Desember 2018

KILAS BALIK : FEBRUARI 2018 - Part 1

Februari 2018 (Part 1)

Februari 2018
Cerita yang mengawali kegiatan di awal 2018...
Cerita tentang Sekamiku, Sekolahku, kegiatanku, pelayananku dan waktuku...

Peringatan Hari Orang Sakit Sedunia di Rumah Sakit Stella Maris, Makassar
11 Februari 2018

Tahun 2018 ini menjadi tahun awal peringatan Hari Orang Sakit Sedunia dilaksanakan secara khusus oleh KKI KAMS bekerja sama dengan TPS Kevikepan Makassar dan Rumah Sakit Stella Maris.
Kegiatan dikemas dalam bentuk Perayaan Ekaristi bersama dan setelahnya akan dilakukan kunjungan kepada para pasien di Rumah Sakit Stella Maris. Dalam kegiatan kunjungan nantinya, para pasien akan menerima Mug dan Bunga dari Sekami Remaja/Pendamping, serta snack sederhana  yang disiapkan oleh pihak Manajemen rumah sakit. Kita juga diarahkan untuk mendoakan para pasien yang kami kunjungi.

Misa dipimpin oleh Dirdios KKI KAMS bersama dengan beberapa Pastor yang berkesempatan hadir. Meski badan kurang fit, saya berusaha hadir karena salah seorang Pastor yang ikut dalam misa tersebut adalah Pastor Yanri, Pr  yang baru saja ditahbiskan sebagai Pastor pada Agustus 2017 yang lalu. Anggap saja saya sedang berusaha menhadiri misa perdananya ^^ (soalnya tempat tugasnya jauh....).
Pada kesempatan ini juga kami bertemu dengan Pastor Stanis, yang dulunya adalah Dirdios KAMS. Setelah sekian lama tidak berjumpa, perjumpaan ini sungguh berkesan.







Dari kegiatan ini, kami belajar untuk mengenal sesama kami yang sakit dan turut untuk mendoakan mereka semua. 
Berbagi simpati dan sedikit kebahagiaan dengan sesama yang sedang sakit sungguh merupakan pelajaran yang baik bagi kami semua. Tidak hanya untuk Sekami Remaja, tetapi juga bagi pendamping yang ikut serta.






*Kehadiran Pendamping Sekami Katedral hampir seluruhnya, jarang terjadi ....
** Bertemu orang yang ingin dijumpai dan tidak diduga akan dijumpai, sungguh kesempatan yang berharga...
***Biar badan tidak fit, semua hilang ^^, kebersamaan itu sungguh berharga...

###
Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar